Tips Cara Meninggikan Badan Tanpa OlahRaga

Kadang orang akan merasa tidak percaya diri atau tidak PD, apabila dikaruniai tubuh yang kurang tinggi. Oleh karena itu, disini akan kami sampaikan cara cepat mempertinggi badan secara alami. Mudah-mudahan bisa membantu sahabat mimin. Tapi harus diingat bahwa tips ini berlaku bagi yang sedang tahap pertumbuhan atau mungkin bagi anda yang masih berumur 15-20 tahun.

pixabay.com

Berikut cara alami meninggikan badan :

-*Tidur yang cukup.

Pastikan anda meluangkan wakt sebanyak 8 jam sehari diatas tempat tidur. Kurang tidur dapat merendakan penghasilan hormon pertumbuhan. Usahakan bagi balita mendapatkan waktu yang cukup sekitar 9 jam, sedangkan bagi remaja dan dewasa tidur sekitar 7-8 jam sehari.

-*Makan dengan bijak.

Makan setiap hari (sarapan, makan siang, dan makan malam). Pastikan setiap hidangan yang diambil adalah seimbang.

-*Banyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein, vitamin dan juga mineral.

Protein kaya akan asam amino yang memiliki enzim untuk bisa membantu dalam memperbaiki sel tubuh dan juga bisa membantu menstimulasi pertumbuhan badan. Makanan yang mengandung protein, misalnya adalah telur, ikan dan juga susu. Banyak mengkonsumsi ika teri sangat bagus untuk menunjanh pertumbuhan tinggi badan. Jangan mengkonsumsi alkohol, merokok, atau juga memakai narkoba, karena hal itu justru menghambat pertumbuhan anda.

-*Makan-Makanan peninggi badan alami lainnya yang banyak mengandung kalsium.

Untuk mendapatkan tulang sehat maka konsumsilah makanan dan minuman yang mengandung kalsium. Makanannyang mengandung kalsium ini salah satunya adalah susu, yoghut, keju yang harus anda konsumsi setiap harinya, Jika memang anda serius untuk meninggikan badan anda secara alami. Selain makanan tersebut, mengkonsumsi sayuran berwarna hijau yang mengandung sumber kalsium yang lain patut anda coba.

-*Makan sebelum tidur.

Nah, yang satu ini perlu anda perhatikan. Jangan ambil makanan dalam jumlah yang banyak sebelum kita tidur. Hal ini dilakukan agar tubuh tidak banyak menggalakan penghasilan hormon insulin. Badan kita akan menghasilkan hormon pertumbuhan dalam waktu 2 jam sesudah makan. Penghasilan hormon insulin akan menurunkan penghasilan hormon pertumbuhan.

-*Minuman peninggi badan ( anti stantink)

Jika anda ingin mencoba minuman ini, anda cukup perlu menyiapkan beberapa empon-empon. Diantaranya :

~Temulawak/kunyit (pilih salah satu). Anda cukup mengambil kira-kira 3 gram

~Temu ireng. Anda cukup mengambilnya kira-kira 1x2 jari rimpang (8gram)

~Lempuyang emprit. Anda cukup mengambilnya kira-kira 1 ruas ibu jari (8-10 gram)

~kelor. Anda cukup mengambil 1 genggam daun kelor (1,3 gram)

Mpon-mpon diatas diparut/dihaluskan setelah itu diperas selayaknya jamu cekok. Jika ingin rasa lain, anda bisa menambahkan air gula, madu atau perasa sesuka kalian. Jika yang meminum anak-anak maka cukup 1x1 hari. Jika dewasa maka bisa 2x1 hari.

Jadi, itulah tips meninggikan badan secara alami. Jika anda tidak mau ribet untuk mencari mpon-mpon diatas, anda bisa memesannya lewat kami dengan produk siap minum. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu menunggu update terbaru dari kami. See you next time.

Posting Komentar untuk "Tips Cara Meninggikan Badan Tanpa OlahRaga"